Layanan Update Gratis ke Windows 10 Mobile Tetap Gratis Setelah 29 Juli 2016

Infohape.top - Selamat Pagi Sobat infohape....!!!
Setelah di hadirkannya tahun lalu pihak Microsoft menggratiskan layanan Update OS teranyar mereka yaitu Windows 10, baik itu di PC maupun di Mobile. Kini, muncul pertanyaan apakah layanan update gratis ini akan terus berlanjut setelah tanggal yang di tetapkan Microsoft telah sampai dari batas waktu yang ditentukan yaitu pada tanggal 29 Juli 2016 mendatang?
Gambar Ponsel Microsoft Lumia
Gambar Ponsel Microsoft Lumia | Sumber image : Google
Baca juga : Dengan Rp 2,7 Triliun BlackBerry Jalin Kerjasama dengan Elang Media Teknologi

Apakah Windows 10 untuk PC Tetap Gratis Juga?

Lanjut, untuk menjawab dari pertanyaan diatas, memang telah disebutkan dari judul artikel ini bahwa layanan update gratis ini masih akan berlanjut khusus untuk pengguna Windows 10 Mobile setelah tanggal tersebut. tapi cukup di sayangkan update gratis bagi pengguna PC ke Windows 10 akan akan di hentikan pada tanggal tersebut.

Dari pernyataan diatas dapat diartikan bahwa, pengguna Windows Mobile bisa upgrade dan mengupdate  ke Windows 10 Mobile kapan saja. Kabar baik ini di katakan langsung di twiiter miliknya oleh Dona Sakar selaku Bos program Windows Insider.
Ciutan di Twitter Dona Sakar (Bos Windows Insider)
Ciutan di Twitter Dona Sakar (Bos Windows Insider)
Jika kita melihat pengguna Windows 10 Mobile saat ini yaitu berada di angka 11 persen dari total pengguna smartphone Windows Phone di Dunia.Namun, jika memberlakukan harus bayar untuk upgrade ataupun update, memang agak sedikit janggal, sebab mungkin akan menjadi update operating sistem versi mobile pertama yang mengharuskan penggunanya untuk mengeluarkan sejumlah uang.

Angaka diatas yang baru mencapai 11% untuk pengguna Windows 10 Mobile diakibatkan karena pihak Microsoft yang mengundur waktu update Windows 10 Mobile ke ponsel Lumia lawas seperti Lumia 520, 920, hingga 1020.

Nah bagaimana dengan sobat, apakah sobat disini sudah ada yang update smartphonenya ke Windows 10 Mobile?

0 Response to "Layanan Update Gratis ke Windows 10 Mobile Tetap Gratis Setelah 29 Juli 2016"

Post a Comment