Cara Menghubungkan/Konek ke Flashzone Seamless Pada Smartphone Xiaomi (Wifi Gratis dari Telkomsel)

Infohape.top - Cara Menghubungkan/Konek ke Flashzone Seamless Pada Smartphone Xiaomi (Wifi Gratis dari Telkomsel). Oke sob, setelah di artikel sebelumnya admin bagikan tentang cara mengaktifkan lampu notifikasi di smartphone Xiaomi.Sobat dapat membaca hanya disini. Kebutuhan tentang paket internet sekarang sudah bukan hal yang baru lagi, Bagaimana tidak, seakan smartphone yang kita miliki tidak ada fungsinya sama sekali tanpa paket internet ataupun koneksi internet untuk mengakses media sosial ataupun menikmati content yang ada di dunia maya.

Cara Menghubungkan/Konek ke Flashzone Seamless Pada Smartphone Xiaomi (Wifi Gratis dari Telkomsel)

Mungkin sobat sering menjumpai ataupun bahkan berada di area akses WiFi Seamless flashzone, dan ketika kita menghubungkannya maka meminta password, tapi untuk sebagian smartphone lainnya seperti halnya smartphone Microsoft yang admin punya ataupun brand-brand lain seperti Oppo, koneksi Wifi Seamless flashzone bisa sobat langsung menikmati.

Berbeda halnya di smartphone Xiaomi, terlebih dahulu sobat harus melakukan pengaturan untuk dapat menikmati ataupun terhubung denganakses WiFi Flashzone Seamless dari Telkomsel.

Oke di artikel kali ini saya akan mencoba memberikan tutorial tentang cara menghubungkan smartphone Xiaomi ke wifi Flashzone Seamless. WiFi ini gratis dari Telkomsel.

Sebelum menghubungkannya, pastikan di area sobat sudah tercover Flashzone-Seamless.
Baik, tidak usah panjang lebar lagi kita masuk saja di tutorialnya berikut langkah-langkahnya :

1. Pertama masuk "Pengaturan";

Masuk di Menu Setelan (Pengaturan)

2. Selanjutnya pilih menu "Wi-Fi" lalu aktifkan, maka proses mencari Wi-Fi terdekat akan akan berjalan..!!

Masuk di Pengaturan Wi-Fi

3. Setelah masuk di pengaturan WiFi pilih "Flashzone-Seamless";

Wi-Fi Flashzone-Seamless

3. Setelah itu muncul jendela baru seperti tampak gambar di bawah

Pengaturan Flashzone-Seamless

4. Fokus “Metode EAP” yang paling atas Lalu pilih menu “SIM” Langkah-langkahnya bisa di lihat gambar di bawah...!!!

Masuk di pengaturan pilih SIM

5. Selanjutnya pada pilihan “SIM”, pilih SIM yang sobat ingin gunakan untuk menghubungkan ke Falshzone-Seamless. Ingat, SIM yang sobat pilih harus kartu Telkomsel.

Pilih SIM

6. Setelah selesai klik “Sambungkan” maka akan memproses untuk menyambungkan. Untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah..!!!

Proses menyambungkan ke Flashzone Seamless

7. Jika gambarnya sudah terhubung seperti gambar di bawah, maka sobat sudah bisa menikmati Wi-Fi gratis dari Flashzone Seamless dari Telkomsel.

Proses Menyambungkan Terhubung

8. Selesai…!!!

Adakah diantara sobat yang sudah sukses menyambungkan ke Falshzone-Seamless dengan langkah-langkah diatas? Gimana sob, cukup mudah langkah-langkah diatas..!!! Bagi sobat dikit kebingungan tentang langkah-langkah diatas sertakan saja di kolom komentar di bawah semoga saja admin bisa membantu.

Semoga artikel tentang Cara Menghubungkan/Konek ke Flashzone Seamless Pada Smartphone Xiaomi (Wifi Gratis dari Telkomsel) ini dapat membantu sobat untuk mencari koneksi Wifi gratis khususnya cara menghubungkan Falshzone-Seamless dari smartphone Xiaomi yang sobat punya..!! Akhir kata Wassalamualaikum Wr. Wb.. !!!

0 Response to "Cara Menghubungkan/Konek ke Flashzone Seamless Pada Smartphone Xiaomi (Wifi Gratis dari Telkomsel)"

Post a Comment