Download Game Pokemon Go Untuk Android

Infohape.top - Selamat Sore sobat infohape...!!!
Cukup di sayangkan dengan hadirnya Pokemon Go untuk Android ini yang tidak di rilis di Indoensia. Namun kabar baik telah di hadirkan diartikel ini, walupun nota bene aplikasi Pokemon Go ini tidak hadir sepenuhnya di Indonesia. Kabar baik ini sobat dapat mendownloadnya Pokemon Go dan memainkannya. Yap..!!! Sobat bisa memainkannya..!!! Game yang di nanti-natikan oleh pengemar Serial Film Kartun Pokemon akhirnya hadir juga. Game Pokemon Go ini hadir atas kerjasama dengan Nintendo dengan Niantic Labs. Namun patus sobat ketahui bahwa  Game Pokemon Go ini hadir dengan teknologi Augmanted Reality (AR).
Gambar Pokemon Go
Gambar Pokemon Go | Sumber image : Google
Baca juga : Aplikasi Game F1 (Formula One) Resmi Hadir di Windows 10 Untuk Pengguna PC dan Mobile
Seperti yang telah di ulas di atas, Game Pokemon Go ini hanya bisa di di nimmati di smartphone yang mendukung teknologi Augmented Reality. Nah untuk menikmati dan memainkannya aplikasi dibutuhkan sensor dan fitur kamera untuk bisa memaikan fitur algoritma berbasis lokasi. Tidak hanya hal diatas, untuk mengoperasikan game ini, setidaknya sobat sodan memiliki Smartphone berbasis Android minimal dengan OS Android versi 4.4 samapi versi 6.0.1. Untuk versi teranyar dari adroid yang di namai dengan Nougat belum bisa memainkan game ini sampai versi untuk semua pengguna di rilis secara resmi ke publik. Dan yang cukup mengecewakan juga game ini tidak mendukung smartphone Android yang berprosesor buatan Intel. Betul-betul sangat disayangkan sebab masih banyak pengguna ponsel yang menggunakan Processor Intel tersebut

Untuk aplikasi Pokemon Go ini merekomendasikan di layar dengan resoluisi 720 x 1280, namun tidak di rekomendasikan untuk peranti tablet. Tentu saja ponsel tanpa fitur GPS dan layanan berbasis lokasi ini tidak bisa menjalankan game tersebut. Dan harus sobat ketahui juga bahwa untuk menjalankan dan memaikan Pokemon Go ini sobat harus memiliki koneksi internet yang cuku agar bisa di nikmati dengan maksimal di smartphone sobat.

Mungkin sobat telah mengetahui bahwa Pokemon Go bukanlah game pertama yang menggunakan teknologi seperti diatas. Contohnya saja Game dengan gameplay serupa di Android adalah Ingress yang merupakan rekan dari Nintendo dalam pengembang game Pokemon Go. Jadi pada dasarnya, Pokemon Go ataupun Ingress dibuat dan di kembangkan oleh pembuat yang sama.

Sedikit informasi buat sobat bahwa game Pokemon Go ini mengharuskan para pemainnya untuk ke tempat dimana para pokemon lainnya berada. Jadi bukan tidak mungkin bila game ini benar-benar game luar ruangan yang menyenangkan.

Game Pokemon Go ini dapat sobat memaiknan dan menikmati di smartphone sobat dengan mengunduhnya secara gratiss..!!Pokemon Go memberlakukan iAP dari harga 0.99 – 99$ untuk memonetisasi game ini. Dan satu lagi, Wearable device yang berbentuk pin pokeball dengan harga 35$ juga di Jual oleh Pokemon. Wearable device ini bisa pergunakan dalam memainkan game Pokemon Go mengharuskan untuk unlock ponsel.

Sebelum menseach Game Pokemon Go ini, Sobat tentunya sudah tau bahwa Game ini hanya tersedia hanya di negara-negara tertentu saja, seperti yang telah admin uraikan di awal artikel. Sobat dapat download game Pokemon Go ini untuk dimainkan di ponsel Android kalian. Nah untuk memainkan Pokomen Go Ini caranya Downloadnya sangat simpel dan gampang, hanya mengklik tombol "Download .apk Pokemon Go" yang ada di akhir artikel ini, Setelah selesai, tinggal sobat copy ke MicroSD untuk mengistallnya..!!

Download Apk Pokemon Go

Perlu sobat ketahui, bahwa apkikasi ini tidak langsung dari Play Store, sobat diharuskan terlebih dahulu mengatur smartphone Android sobat seperti yang telah sobat lakukan untuk menginstal aplikasi yang sudah sobat simpan di SD Card. Nah, Bagi sobat yang belum tau step by stepnya atau langkah langah menginstallnya aplikasi ini yaitu sobat Pindahkan pokemongo.apk ke Smartphone sobat, bisa juga di tempatkan di SD Card, Terus, masuk ke pengaturan yaitu  Settings -> More; Security -> Device administration, lalu cari “Unknown Sources”. lalu centang pilihan tersebut.
Penting...!!! Admin tidak bertanggung jawab atas segala resiko yang di timbulkan dalam mengunduh .apk dengan metode link yang disertakan diatas, seperti timbulnya adanya malware, banned akun dll. Admin tekankan, Resiko ditanggung sendiri.

Perlu sobat juga ketahui bahwa, meskipun aplikasi ini di peruntuhkan untuk Android dan iOS, namun Aplikasi yang di Pokemon Go di Artikel ini hanya untuk OS Android saja. Nah bagi sobat yang baru ingin mendownloadnya, Silahkan menikmati Game yang satu ini..!!

1 Response to "Download Game Pokemon Go Untuk Android"