Aplikasi Game F1 (Formula One) Resmi Hadir di Windows 10 Untuk Pengguna PC dan Mobile

Infohape.top - Barangkali disini sobat infohape yang gemar dengan Nonton Formula One atau yang lebih di kelan dengan F1 bahkan memaikannya di Smartphone sobat. Nah Bagi sobat infohape pengguna Windows 10 yang senang menontoh dengan balapan F1 bahkan beriming-iming untuk memaniknanya di smartphone sobat. Kini ada kabar baik buat sobat yang ingin menikmati F1 ini dalam bentuk Game di smartpone sobat khususnya untuk sobat pengguna Windows Mobile.
Gambar Game F1
Gambar Game F1 | Sumber image : Google
Baca juga : Review Vivo V3Max Dengan RAM 4 GB dan ROM 32 GB

Kabar baik ini langsung dari Formula 1 yang telah resmi merilis aplikasi UWP mereka platform Windows Mobile dan Windows PC. Tepat tanggal 8 Juli 2016 Waktu Indonesia. Aplikasi ini menghadirkan berbagai hal seputar F1 mulai dari news hingga dapat melihat semua sesi F1 secara Live!

Kabar baiknya juga, Aplikasi Game F1 ini sebenarnya gratis. Namun cukup di sayangkan di balik dibagikannya secara gratis ada bebrapa fitur yang tidak dapat dinimati langsung di Game F1 yang gratis ini. Contoh kecil fitur yang tidak bisa dinimati seperti menonton semua sesi F1 secara Langsung (Live). Nah untuk menikmati Fitur tersebut sobat harus menjadi member premium yang perlu ada biaya tambahan untuk menikmatinya.

Jika sobat penggemar F1, pasti dari jauh-jauh hari sejak menggunakan smartphone berbasis Windows Mobile mencari-cari dan ingin mengunduh aplikasi ini. Admin rasa akan tidak akan lengkap rasanya jika sobat penggemar F1 namun tak memiliki aplikasi game ini di Windows 10 milik sobat. Apalagi saat ini salah satu Warga Negara Indonesia "Rio Harianto" sedang mengikuti ajang Balapan Jet Darat ini.

Jadi, bagi sobat yang tidak sabar untuk menikmati dan mencicipi segimana asyiknya game yang satu ini silakan unduh aplikasi FI ini melalui Windows Store sobat masing-masing atau kamu bisa mengunduhnya melalui tombol di bawah ini :


Atau sobat juga bisa memindai code di bawah ini untuk mengunduhnya melalui Smarphone windows sobat :

0 Response to "Aplikasi Game F1 (Formula One) Resmi Hadir di Windows 10 Untuk Pengguna PC dan Mobile"

Post a Comment