Daftar Smartphone Terlaris di Indonesia Tahun 2016

Infohape.com - Daftar Smartphone Terlaris di Indonesia Tahun 2016. Selamat malam sob..!! Kali ini admin mau share tentang smartphone yang paling laku di Indonesia pada kuartal ke-II yaitu berada di bulan April sampai Juni 2016.

Daftar Smartphone paling laku di tahun 2016

 Berikut admin lampirkan gambar Daftar Smartphone yang paling laku di kuartal ke-2 yaitu antara bulan April sampai bulan Juni 2016

Baca juga :

Ulasan Smartphone Paling Laku di Indonesia

 Dari gambar diatas, daftar ini di peroleh dari Laporan pasar yang keluarkan oleh Firma Counterpoint, yaitu sebuah lembaga riset yang berpusat di Asia.

Jika kita perhatikan gambar diatas, sangat jelas bahwa pangsa pasar di kuartal ke-2 lebih di dominasi oleh Samsung pada produk-produknya yaitu Samsung Galaxy J1 Mini dan Samsung J2, di mana produk Samsung tersebut menempati urutan paling laku di Indonesia yaitu berada di angka 5,2% di susul Samsung J2 yaitu berada di angka 4,6%.

Jika kita perhatikan lebih detail lagi, menariknya data diatas, seri Smartphone dari Samsung yang laku pada bulan April-Juni 2016 berasal dari produk Samsung yang di bandrol diatas 1 Juta lebih.

Namun jika kita total dari produk samsung yang terjual dalam daftar 10 besar smatphone paling laku di kuartal kedua ini yaitu Samsung yang paling dominan, sebab jika di total Produk samsung yang terjual mencpai 22%.


Lanjut penguasa di urutan ketiga dan keempat yaitu OPPO, dimana pada OPPO dengan seri F1 yang sukses menjual produknya berada diangka 4,4% disusul dengan Oppo Neo 7 dengan penjualan berada diangka 4,3%.

Jelas terlihat dari daftar diatas bahwa penguasa pada kuartal kedua yaitu Samsung dengan angka penjualan 22% di susul oleh Oppo dengan angka penjualan berada diangka 11,6%.

Nah gimana menurut sobat, apakah smartphone sobat masuk dalam jajaran daftar smartphone paling laku di kuartal ke-2 tahun ini?

Diakhir artikel ini admin mengucapkan terima kasih atas kunjungannya serta telah membaca artikel yang admin bagikan di blog kami, semoga artikel Daftar Smartphone Terlaris di Indonesia Tahun 2016bermanfaat buat sobat semua.. Akhir kata, Wassalamu Alaikum Wr. Wb..

0 Response to "Daftar Smartphone Terlaris di Indonesia Tahun 2016"

Post a Comment