Cara Mengatasi Internet Positif Saat Browsing di Smartphone Android

Infohape.top - Cara Mengatasi Internet Positif Saat Browsing di Smartphone Android. Di era saat sekarang ini, penggunaan smartphone begitu luas di semua kalangan. Baik dari usai sepuluh tahun keatas sampai orang tua pun ikun menggunakan yang namanya smartphone.

Tentunya dengan penggunaan smartphone. Kadang mungkin di jengkelkan ketika sobat browsing dan mencari sesuatu dengan menunju link atau alamat website tertentu, langsung muncul di layar ponsel sobat dengan pesan "INTERNET POSITIF". Hal sedemikian tentunya sangat menjengkelkan termasuk admin sendiri jika admin browsing di internet via smartphone.


Setelah admin mencari-cari cara mengatasi atau pun menghilangkan agar pesan "INTERNET POSITIF" tidak muncul ketika browsing dan akhirnya ketemu juga. Tentunya dengan dengan admin menuliskan artikel ini pastinya sudah hilang dengan permasalah yang telah muncul pesan "internet positif" tersebut. Dengan demikian situs-situs yang terblokir pun sudah bisa di akses dengan bantuan aplikasi yang satu ini

Oklah, untuk mengatasi hal tersebut caranya cukup gampang. Sobat hanya membutuhkan aplikasi yang sudah tersedia di PlayStore di ponsel sobat. Sobat cukup mencari dan mengistal aplikasi. "Shadowsocks".

Bagi sobat yang belum mengistal aplikasi yang satu ini sobat dapat mengklik link di bawah ini untuk mengistal Shadowsocks

Gambar Shadowsocks



Setelah sobat menginstall aplikasi tersebut lalu sobat di haruskan untuk mengaktifkan atau meng "ON" kan aplikasi tersebut agar kendala dengan munculnya "INTERNET POSITIF" bisa teratasi.

Oya. perlu sobat ketahui pada saat sobat brwosing, baik itu menggunakan Google Chrome, UC Browser ataupun browser lainnya agar aplikasi Shadowsocks tetap berjalan di latar belakang dan jangan menutupnya.

Nah, gimana sob? Adakah diatara sobat yang telah menginstall dan menggunakan aplikasi Shadowsocks untuk brosing dengan menhindari Internet Positif? Gimana menurut sobat tentang aplikasi yang satu ini, Keren khan.. Hehehe..

Sebagai penutup di akhir artikel ini admin harap semoga artikel Cara Cara Mengatasi Internet Positif Saat Browsing di Smartphone Android bermanfaat buat sobat semua.. Akhir kata, Wassalamu Alaikum Wr. Wb..

0 Response to "Cara Mengatasi Internet Positif Saat Browsing di Smartphone Android"

Post a Comment