5 Apliksi Maps Terbaik di Android yang Bisa di Akses Secara Offline

Infohape.top - 5 Apliksi Maps Terbaik di Android yang Bisa di Akses Secara Offline. GPS ataupun Maps mungkin sangat membantu sobat Dalam hal untuk mengunjungi suatu tempat ataupun saat melakukan travelling Entah itu digunakan untuk menemukan lokasi baru Atau bahkan untuk mencari rute tercepat menuju lokasi yang indah di tuju. Namun sayangnya kebanyakan Aplikasi Map di Smartphone kebanyakan Penggunanya harus terhubung dengan internet.

5 Aplikasi Maps Terbaik yang bisa di akses secara Offline

Baca juga : 6 Cara / Solusi Mengatasi Smartphone yang Susah di Charger (di Chas)

Namun hal tersebut muncul pertanyaan Bagaimana jika ditinggal Jalan koneksi internet terputus ataupun jaringan internet terhubung sebab tidak ada jaringan Maka dipastikan sobat pasti kebingungan untuk menuju lokasi yang Hendra dituju

Daftar Aplikasi Maps Offline Terbaik


Mengingat adanya keluhan tersebut hingga muncullah aplikasi yg namanya Maps via offline yang bisa sobat akses secara offline yaitu dalam artian tanpa menggunakan koneksi internet untuk menggunakannya. Notepad di artikel ini lah dengarkan mencoba membagikan 5 aplikasi terbaik GPS Yang bisa diakses secara online. berikut Daftarnya :

1. Google Maps


Min pastikan aplikasi Google Maps ini pastinya sobat kamu sering menggunakannya secara online namun tahukah sobat bahwa aplikasi Google Maps ini bisa sobat gunakan saya offline artikelnya sudah pernah admin share sebelumnya untuk Bagaimana cara menggunakannya bisa cek disini.

Download Google Maps:


2. Mapfactor Navigator Maps


Kalau sobat sering bepergian ke tempatYang susah mendapatkan koneksi internet ataupun signal aplikasi Mapfactor Navigator ini Bisa sobat gunakan untuk memandu perjalanan sobat biar tidak salah jalan ataupun untuk mempercepat perjalanan menuju ke tempat yang sama dituju.

Aplikasi yang satu ini hanya menyediakan fitur offline maps sehingga di awal penggunaan sobat di haruskan untuk mendownload peta terlebih dahulu untuk bisa menggunakannya. Tapi sobat tidak perlu khwatir meski bisa di akses via offline aplikasi ini menyiapkan banyak lokasi dan selalu update tiap bulannya.

Download Mapfactor Navigator Maps:

3. Sygic GPS Navigation Maps


Sistem kerja aplikasi Sygic GPS navigation Maps ini relatif sama dengan aplikasi yang telah di ulas sebelumnya diatas, tapi Ada beberapa Keunggulan saja yang Sayang jika sobat lewatkan keunggulan tersebut di aplikasi Sygic GPS navigasi ke sini.

Keunggulan tersebut yaitu dimana sobat akan mendapat peringatan mengenai rambu lalu lintas, batas kecepatan, pengisian bahan bakar bahkan area parkir. Sementara bagi pejalan kaki Sygic GPS Navigation Maps ini dapat memberikan infomasi tentang referensi tempat wisata terdekat, hotel, restoran dan sebagainya.

Download Sygic GPS Navigation Maps:

4. Karta GPS


Karta GPS Offline Navigation, aplikasi ini merupakan aplikasi buatan Karta Software Technologies yang juga memungkinkan sobat mengetahui arah ataupun tujuan tanpa koneksi internet. Seperti halnya dengan Google Maps, tiggal download peta yang perlukan untuk melakukan perjalanan dan secara otomatis aplikasi Karta GPS ini akan memberikan informasi tentang rute terbaik bisa sobat lalui.

Namun jangan salah, salah satu fitur unggulan dari Karta GPS ini adalah salah satu fitur dimana sobat akan mendapatkan peringatan saat hendak melewati zona dengan kecepatan maximum. Tapi tidak hanya itu, aplikasi ini juga bisa membantu sobat menemukan tempat partkir setelah sobat sampai di tujuan.

Download Karta GPS:

5. Offline Maps and Navigation


Aplikasi rekomendasi yang terakhir yaitu Offline Maps and Navigation yang memiliki beragam fitur menarik lainnya selain memberikan arah secara offline seperti Multi Language Voice Navigation, GPS, Speed Limits Warning, 3D Building dan masih banyak fitur lainnya.

Nah Gimana sobat, adakah salah satu ataupun semua aplikasi yang admin sebutkan diatas sudah pernah sobat coba? Ataupun ada rekomendasi aplikasi Maps yang sobat rekomendasikan tapi admin tidak sertakan di atas.!! Nah, sertakan di kolom komentar di bawah ya biar sobat yang lainnya juga ikut tau dan menggunakan aplikasi diatas..!!!

Download Offline Maps and Navigation:

Demikianlah artikel yang bisa admin bagikan di artikel 5 Apliksi Maps Terbaik di Android yang Bisa di Akses Secara Offline, semoga ada manfaatnya. Akhir kata Wassalamu Alaikum Wr. Wb.

0 Response to "5 Apliksi Maps Terbaik di Android yang Bisa di Akses Secara Offline"

Post a Comment