Pihak Facebook Membuat Game Baru di Platform PC

Infohape.topPihak Facebook Membuat Game Baru di Platform PC. Kini nampaknya pihak Facebook akan serius membuat game baru untuk PC, hal di tandai dengan mengumumkannya kerjasama secara secara resmi antara pihak Facebook dengan Unity dalam hal membagun platform game baru di PC.

Tentunya dengan kerja sama ini pihak Facebook dan Unity menawarkan kepada developer untuk untuk membawa game yang sudah ada di iOS dan Android mereka untuk bisa berjalan di gunakan di PC di tambah lagi dengan game-game yang sudah ada di facebook sebelumnya.

Pihak Facebook Membuat Game di Platform BaruPatut juga sobat ketahui bahwa sebelum kerjasama ini pihak Facebook telah menjalin kerjasama dengan pihak Unity dalam hal membangun dan mengembangkan game yang mendukung perangkatp VR Ocolus.

Baca juga :

Dalam hal kerjasama ini tentunya pihak Facebook mengundang para Developer Game untuk melakukan pendaftaran yang bisa di lakukan para develover untuk mendaftar hingga tanggal 31 Agustus 2016 mendatang.

Para developer yang mendaftar di upayakan untuk mengekspor game mereka yang berbasis Unituy 5.4+ ke platform yang telah di sebutkan diatas yaitu platform PC.Dalam pengumuman ini, Facebook mengundang berbagai developer game untuk mengekspor game mereka yang berbasis Unity 5.4+ ke platform baru ini.

Penyampain untuk Para Developer


Berikut penyamapian pihak Facebook ke developer :

As an extension of the existing relationship, Unity will integrate support for the Facebook platform, including an all-new PC gaming platform currently in development.
~ Facebook

Telah kita ketahui bahwa pada bulan Mei 2016, pihak Facebook telah melakukan percobaan terhadap Games Arcade, sebuah aplikasi yang menjadi pusat game Facebook di PC. Namun hingga saat ini Game Arcade tersebuh hanya bisa di nikmati di Komputer berbasis Windows, tepatnya OS Windows 7 dan versi diatasnya lagi. Nah, kalaupun sobat mau mencobanya silahkan kunjungi website Arcade.

Nampaknya, jalinan kerjasama antara Pihak Facebook dengan Unity lanjutan cerita dari Game Arcade. Menurut informasi yang admin dengar, platform game baru yang di buat oleh Facebook nantinya bakalan bisa di mainkan di semua atau di berbagai type komputer. Bukan hanya itu di Flatform Windows saja, seperti Game Arcade yang telah berjalan di Windows, nantinya ada juga game kelas berat yang akan di buat nantinya.

Menyimak dari ulasan diatas, dapat diartikan bahwa pihak Facebook kini siap memasuki pasar Game yang telah lebih dulu di kuasai oleh brand-brand lain seperti halnya Steam, Microsoft dan lain-lainnya.

Mungkin subah sudah pernah dengar bahwa pihak bahwa waktu jaman mobile, Facebook merajai Game-game Online hal ini di tandai sebelum era game mobile melanda. Namun muncul pertanyaan. Mampukah Facebook meraih kembali untuk merajai dengan Hadirnya Game mereka di platrom baru ini?

Diakhir artikel ini admin mengucapkan terima kasih atas kunjungannya dan membaca artikel yang admin bagikan di blog kami, semoga artikel Pihak Facebook Membuat Game Baru di Platform PC bermanfaat buat sobat semua.. Akhir kata, Wassalamu Alaikum Wr. Wb..

0 Response to "Pihak Facebook Membuat Game Baru di Platform PC"

Post a Comment