Smartphone Terbaru Google Menggunakan Nama Pixel dan Pixel XL?

Infohape.top - Smartphone Terbaru Google Menggunakan Nama Pixel dan Pixel XL?. Sobat mungkin telah mendengar ataupun bahkan telah membaca artikel tentang Nexus. Yap.. kabarnya pihak Google akan mempensiunkan nama Nexus di smartphone mereka.

Namun, kin pengganti atau nama baru yang di gadang-gadang akan menganikan nama Nexus ke depan terlah mencuat kepermukaan setelah artikel ini di turunkan. Nama baru dari penerus Nexus ini yang bakal di pakai oleh Sailfish dan Marlin

Gambar Pixel dan Pixel XL

         Baca juga : Cara Mudah Menulis Pesan Menggunakan Suara di Google Keyboard

Perlu sobat ketahui bawha kedua smartphone ini merupakan hasil kerjasama antara pihak Google dan HTC. Ponsel tersebut kabarnya akan di beri nama Pixel dan Pixel XL. Nama Pixel untuk Sailfish dan Pixel XLuntuk Marlin.

Mungkin sobat bertanya-tanya kok ada embel-embel XL di belakangnya untuk smartphone keduanya. Menurut info yang admin baca Nama XL disematkan untuk ukuran layarnya yang lebih besar.

Penaman dengan nama Pixel ini tidak terlalu mengejutkan menginat hal nama ini pernah di pake oleh Google. Sebagai flash back mungkin sobat telah mengetahui bahwa penamaan dengan nama Pixel juga telah pernah digunakan pihak Google pada tablet Android besutannya, Pixel C dan juga Chromebook Pixel,

       Baca juga : Daftar Smartphone Terlaris di Indonesia Tahun 2016

Untuk bocoran smartphone Sailfish di sebutkan membawa spesifikasi layar full HD dengan bentangan layar seluas 5 inch, serta di tenagai oleh prosesor Snapdragon 820 dan dukungan RAM sebesar 4GB, dan tak lupa pula kamera belakang yang beresolusi 13MP dan kamera depan 8MP.

Namun untuk ponsel yang satunya di sebutkan bahwa Marlin memiliki spesifikasi yang sama, namun hal yang paling jelas yaitu layarnya yang seluas 5.5 inch serta baterai berkapasitas besar yakni 3450 mAh.

Namun cukup di sayangkan sejak artikel ini diturunkan, kedua ponsel ini belum jelas tentang kapan akan di umumkan.

Diakhir artikel ini admin mengucapkan terima kasih atas kunjungannya serta telah membaca artikel yang admin bagikan di blog kami, semoga artikel Smartphone Terbaru Google Menggunakan Nama Pixel dan Pixel XL? bermanfaat buat sobat semua.. Akhir kata, Wassalamu Alaikum Wr. Wb..

0 Response to "Smartphone Terbaru Google Menggunakan Nama Pixel dan Pixel XL?"

Post a Comment