Syarat / Bahan yang harus di persiapkan Untuk Pasang / Install TWRP

Infohape.topSyarat / Bahan yang harus di persiapkan Untuk Pasang  / Install TWRP. Sulit di pungkiri bagi para pengguna baru khususnya smartphone Android masih banyak yang mempertanyakan tentang syarat dan bahan apa saja yang harus di persiapkan dalam hal melakukan customisasi pada smartphone Androidnya.

syarat bahan install twrp

Baca juga : Cari Tau Apa itu CWM / TWRP dan Fungsinya?

Khususnya bagi para pengguna baru di jajaran smartphone Android, maka wajiblah sobat mengetahui tentang apa saja yang harus di persiapkan untuk melakukan customisasi dalam hal ini yaitu mengistall TWRP pada Andoridnya.

Pada kesempatan kali ini tepatnya bagi sobat yang ingin menginstal TWRP di smartphone Androidnya khususnya di smartphone Xiaomi. namun untuk lebih lanjut tentang cara memasang ataupun menginstal TWRP di Smartphone Xiomi siapa terlebih dahulu memahami betul tentang syarat dan bahan yang harus sobat ketahui sebelum melakukan pemasangan file terbaik di smartphone Android nya

Syarat Install TWRP


Untuk syarat yang sobat harus penuhi untuk mengistall TWRP yaitu
  1. Smartphone Android
  2. Smartphone sudah UBL ( Unlock Boot Loader)
  3. Untuk Smartphone Xiaomi ( Gunakan ROM MIUI)

Bahan Install TWRP


Untuk bahan-bahannya yaitu :
  1. Menyiapkan Komputer / Laptop ( Windows 64/32bit )
  2. Kabel Data (Recomended kabel data Asli)
  3. File ADB-Fastboot - Download disini
  4. Driver Snapdragon - Download disini
  5. File Mi Flash Tools - Download disini
  6. File Mi PC Suite - Download disni
  7. File TWRP - Bisa sobat Cari di Google

Kalaupun ada tambahan yang menurut sobat belum admin tuliskan diatas, sertakan saja di kolom komentar di bawah. Oke Sob itulah tadi syarat dan bahan yang sobat harus penuhi sebelum melakukan eksekusi yang namanya memasang TWRP di smartphone Xiaomi. Apabila link admin bagaikan diatas tidak tersedia ataupun linknya sudah tidak bisa diakses sertakan saja Pertanyaan sobat di kolom komentar di bawah.

Demikianlah artikel Syarat / Bahan yang harus di persiapkan Untuk Pasang  / Install TWRP yang admin bagikan kali ini. Akhir kata Wassalamu Alaikum Wr. Wb

0 Response to "Syarat / Bahan yang harus di persiapkan Untuk Pasang / Install TWRP"

Post a Comment