Cara Mudah Menonaktifkan Fitur "Auto Play" Pada Aplikasi Youtube di Android

Infohape.top - Cara Mudah Menonaktifkan Fitur "Auto Play" Pada Aplikasi Youtube di Android. Sulit di pungkiri terkadang saat lagi suntuk membuka media sosial bahkan  termasuk admin sendiri jika punya kuota melimpah ataupun mendapatkan koneksi wifi yang koneksinya lancar selalu mampir untuk membuka aplikasi YouTube di smartphone Android yang admin punya.

Cara Mudah Menon Aktifkan Fitur Auto Play di Andorid

Baca juga : Cara Mudah Menonton Video di YouTube Via Offline di Android

Ketika kita memutar video kadang ada salah satu fitur yang disediakan oleh aplikasi YouTube yaitu fitur otmatis memutar video selanjutnya yang telah di rekomendasikan dari YouTube sendiri untuk di tonton selanjutnya.

Nah yang pertanyaan bagi pengguna baru khususnya di Android dan bertanya-tanya tentang cara menon aktifkannya. Maka sengaja admin mengupas tuntasnya melalui artikel ini. Oya, artikel ini di sertai dengan gambar biar sobat tidak kesulitan.

Pada waktu tutorial ini di buat admin menggunkan Aplikasi YouTube versi 12.01.55. Jika virsi yang sobat gunakan tidak menggunkan versi tersebut, sobat tidak perlu khwatir sebab di tutorial ini langkah-langkah yang admin bagikan masih sama..!!!

Langkah-langkah Menonaktifkan Fitur Auto Play Aplikasi YouTube

Ok, berikut langkah-langkahnya :

1. Masuk di Aplikasi "YouTube" Sobat..!!!

2. Pada Aplikasi YouTube, pada tampilannya lihat ke pojok kanan atas menu titik tiga yang tersusun. Klik menu titik 3 tersebut..!!!

Menu Setelah Aplikasi Youtube

3. Pilih "Setelan" lalu pilih "Umum"


Klik Pengaturan Umum di Aplikasi Youtube

4. Setelah berada di pilihan menu "Umum" selanjutnya, non aktifkan fitur auto play tersebut dengan menswipe ke kiri pada menu "Autoplay". Lihat gambar untuk lebih jelasnya..!!!

Menon Aktifkan Fitur Auto Play di YouTube

5. Kembali ke home pada aplikasi YouTube-nya maka secara otomatis fitur AutoPlay sudah tidak aktif lagi ketika sobat memutar video di YouTube

6. Selesai

Gimana sob?? Cukup mudah kan dalam menon aktifkan fitur yang di sediakan YouTube tersebut?? Tutorial ini mungkin sangat-sangat bermanfaat buat sobat yang lagi mengirit paket kuota internet sobat.

Ok, terima kasih buat sobat semua udah mampir. Demikianlah artikel Cara Mudah Menonaktifkan Fitur "Auto Play" Pada Aplikasi Youtube di Android yang bisa admin bagikan kali ini . Akhir kata Wassalamu Alaikum Wr. Wb.

0 Response to "Cara Mudah Menonaktifkan Fitur "Auto Play" Pada Aplikasi Youtube di Android"

Post a Comment