Cari Tau : Tujuan / Keuntungan Dari Mendaftar MIUI Designer?

Infohapet.top - Cari Tau : Tujuan Keuntungan Dari Mendaftar MIUI Designer?. Hay sobat semuanya. tentunya dengan membaca artikel ini admin pastinya sobat ingin melakukan oprek-oprek sedikit demi sedikit untuk ponsel Android sobat khususnya smartphone Xiaomi.

Bagaimana tidak, salah satu fasilitas yang mengharuskan pengguna Xiaomi untuk mendaftar di sana agar bisa melakukan banyak hal di smartphone Xiaomi yang sobat punya seperti halnya menggunakan / menerapkan tema MIUI pihak ke tiga dalam artian tema yang di buat oleh para developer dan lainnya.

Cari Tau : Tujuan Keuntungan Dari Mendaftar MIUI Designer?

Baca juga : Cara Mudah Mengganti Font Tanpa ROOT dan Tanpa Aplikasi Tambahan dan Tanpa Daftar ke MIUI Designer

Ok, Di artikel kali ini admin tidak akan membahas tentang cara mendaftar di MIUI Designer, Namun sobat bisa membacanya di artikel Cara / Langkah Mudah Daftar MIUI Designer Lengkap dengan Gambar, di sana telahdi jelaskan secara detail tentang hal tersebut.

Namun artikel kali ini admin akan membahas sesui dengan judul yang telah tertera di atas yaitu Tujuan Dari Mendaftar MIUI Designer. Sebenarnya tujuan dan manfaat yang di dapat setelah kita mendaftar di MIUI Designer sangat banyak, maka di kesempatan kali ini admin akan mencoba membagikan buat sobat semua.

Tujuan / Manfaat Mendaftar MIUI Designer


Bagi sobat yang sedikit penasaran tentang Tujuan atau manfaat yang bisa di petik setelah kita mendaftar di MIUI designer, berikut ulasannya :

  • Sobat dapat mengganti Tema MIUI tanpa melakukan ROOT pada smartphone Xiaominya
  • Sobat dapat mengganti Font tanpa melakukan ROOT
  • Dapat mengganti Grid (Banyaknya Ikon yang tampil di HOME Screen) smartphone Xiaomi-nya
  • Serta sobat dapat menupload Tema hasil kreasi sobat

Gimana sob, banyak hal kan yang bisa sobat dapat setelah sobat mendaftar di MIUI Designer? Mungkin selain dari ulasan diatas ada tambahan mungkin yang sobat tau, jadi biar sobat lainnya juga tau, sertakan saja di kolom komentar di bawa.

Nah bagi sobat yang ingin melakukan hal-hal yang telah kita dapat setelah sobat mendaftar MIUI Designer sobat dapat mendaftarnya dengan melihat langkah-langkahnya disini.

Thanks buat sobat semua sudah membaca artikel Cari Tau : Tujuan Keuntungan Dari Mendaftar MIUI Designer? ini sampai akhir. Akhir kata Wassalamu Alaikum Wr. Wb.

0 Response to "Cari Tau : Tujuan / Keuntungan Dari Mendaftar MIUI Designer?"

Post a Comment